Sabtu, 04 Maret 2017

Cara Melacak Handphone/HP Yang Hilang

Kehilangan suatu hal adalah hal yang menyakitkan terutama barang yang lenyap itu adalah barang bernilai serta sangat di cintai. Walau kita telah lumayan hati hati menyimpan barang itu namun yang namanya naas/sial tak dapat dijauhi. Tak sedikit orang yang alami kehilangan HP umpamanya salah simpan lalu lupa ia meletakkan serta mungkin sepertinya berniat di curi orang tak bertanggungjawab. Biasanya orang yang sukses mengambil ponsel anda tadi berniat menyingkirkan/buang sim card serta menon-aktifkannya supaya tak di ketahui keberadaannya, walau sebenarnya dia tak tahu kepada beli HP itu butuh menabung yang lumayan lama Ya!!!,,, namanya maling masih sama maling mempunyai otak piccik serta tak mempunyai perasaan belas kasih.



Besutan selanjutnya menangis serta meratapi kesedian sesungguhnya terdapat yang dapat kalian kerjakan kepada tahu kehadiran smartphone anda tadi oleh memakai piranti lunak pihak ke tiga, turut panduan di bawah ini ini. Langkah mencari Smartphone android yang lenyap oleh HP lain,, diambil besutan jalan tikus Cara perdana silakan unduh Android Piranti Manager
Aflikasi android ini mempunyai banyak faedah apabila di instal smartphone km, umpamanya kepada berjaga-jaga apabila HP km lenyap, kepada memproteksi/mengunci ponsel serta meniadakan data utama supaya tak disalahgunakan pencuri tadi.

Baca juga : Cara Melacak Keberadaan No HP Teman Dengan Google Maps

Sesudah di unduh serta terinstal di HP anda, selenjutnya buka aflikasi itu serta click acceptcara mencari smartphone hilang
Silakan LOg In oleh memakai account gmail yang tersambungsi oleh HP km yang lenyap (account waktu pendaftaran selanjutnya android)
Baiknya pelacakan dilakukukan ponsel anda atau apabila tak mempunyai HP sekali lagi dapat oleh meminjam HP rekan anda. Oleh demikian anda bisa temukan tempat/tempat smartphone km yang lenyap tadi.

langkah temukan ponsel yang hilang

Besutan menu gambar di atas kita peroleh tiga opsi, dapat lakukan opsi berdering terus-terusan, dapat pula menguncinya serta meniadakan data yang tersimpan dalam smartphone itu supaya tak disalahgunakan.
Temukan HP Android yang Lenyap oleh Memakai Computer/PC

Bilamana anda cuma mempunyai satu ponsel canggih tak butuh cemas sebab terkecuali sesama ponsel canggih piranti lunak ndroid Piranti Manager 1. 2. 12 bisa lewat computer/PC, kepada langkahnya tak tidak jauh misal di atas :

Buka link Android Piranti Manager, serupa oleh langkah perdana di atas anda mesti log in memakai account yang tersambung oleh ponsel canggih yang lenyap.
Click accept, serta anda saat ini telah sukses masuk,
Kepada tahu tempat HP anda yang lenyap click icon GPS, yang ada disamping kanan pop-up, tetapi bilamana HP yang anda punyai itu tak mempunyai GPS km bisa lakukan Reset menghimpit tombol erase, kepada meniadakan data yang terdapat supaya tak disalah pakai. setalah di reset HP anda bakal kembali penyusunan pabrik serta GPS dengan cara automatis bakal menyala maka kehadiran HP anda bisa diketemukan.
Aflikasi ini dapat berperan bilamana HP anda dalam kondisi akitif, jadi apabila HP km telah tak aktif terdapat sebaiknya anda menguncinya yang didukung oleh fitur lock atau menghimpit tombol ring.
Langkah Mencari HP Blacberry Yang Lenyap,, diambil besutan upblackberry. com

Besutan demikian banyak type smartphon HP blackberry menerut saya satu diantara yang mempunyai tingkat keamanan yang paling tetras. Ini membuktikan selanjutnya th. 2014 vendor berasal dari canada ini sukses menyabet 2 penghargaan sekalian kelompok system keamanan paling baik (Government Security Awards).

Itu sepintas satu diantara keunggulan besutan HP BB, kembali pada topic paling utama, Ikuti panduan dibawah ini

Langkah mencari Smartphone Blackberry yang lenyap oleh HP lain

yang perdana anda telah aktifkan blackbery protec di smartphone anda serta pastinya mesti mempunyai paket data. Bilamana blackberry protec di smartphone anda belum aktif silakan log terdahulu memakai ID Blacberry, dapat berkunjung ke link BlackBerry ID
Sesudah sukses Log In saat ini, Cara selain itu memastikan titik koordinat memakai map GPS, dibutuhkan ada banyak penyusunan supaya GPS aktif, perdana yakinkan blackberry protect BB & map di blackberry km telah aktif, kepada unggul tuturnya saksikan penyusunan gambar berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar